Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Ready 24 Hours Telephone : (0741) 571111


Seorang Pria Tenggelam saat Menyebrang Sungai Batang Tabir


     jambi, 22 September 2022 Pukul 10.00 Wib Petugas Komunikasi Basarnas Jambi menerima Laporan dari Kepala Desa Sungai Tabir, bahwa telah terjadi kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang tenggelam di Sungai Batang Tabir Desa Sungai Tabir Kec. Tabir barat Kab Merangin.

 

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis Mengatakan "kkita mendapatkan laporan dari kepala Desa bahwa kejadian pada Tanggal 21 September Sekitar jam 11 Malam, Korban atas nama Gayus (36) thn hendak menyebrangi sungai dengan menggunakan perahu sampan bersama 2 temannya. Pada saat menyebrang sungai,arus sungai deras menyebrang sampan tersebut terbaik. 2 orang temannya berhasil menyelamtkan diri, dan Gayus hilang terbawa arys sungai" ungkapnya.

 

 

     " Pada Pukul 10.20 Kita turunkan Personil Pos SAR Bungo menuju Lokasi Kejadian untuk melakukan Pencarian. Peralatan yang digunakan antara lain Perahu Karet, Truck personil, Peralatan Komunikasi" ungkapnya

        Tim telah sampai di lokasi dan langsung melakukan Penyisiran menggunakan perahu karet. Hingga Sore hari tadi Hasil masih nihil, selanjutnya akan dilakukan pemantauan dan pencarian akan di lanjutkan besok pagi.

   

 



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jambiadmin
29 September 10:40 WIB