Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Ready 24 Hours Telephone : (0741) 571111


BASARNAS JAMBI - KEDUA KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI ILIR DESA SUNGAI TEBAL KECAMATAN LEMBAH MASURAI KABUPATEN MERANGIN DI TEMUKAN


Jambi (13/12/2020) - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan kedua korban tenggelam atas nama Biko (25 Thn) dan Adi (22 Thn) di hari ke dua dalam keadaan meninggal dunia yang sebelumnya tenggelam di Sungai ilir desa sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi. 

Kornelis Selaku KA OPS Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Mengatakan Korban di temukan Pada Minggu (13/12) Pukul 13.00 Wib Oleh Tim SAR Gabungan. Korban ditemukan sejauh 6 Km dari LKP, Evakuasi membutuhkan waktu yg lama dikarenakan akses evakuasi nya hanya melalui Jurang pinggir Sungai. Jalur evakuasi nya pun cukup jauh, diperkirakan Korban akan sampai di posko Utama sekitar 5 jam perjalanan. Hingga Berita ini diturunkan, Evakuasi Korban masih berlangsung. Korban direncanakan akan langsung dibawa ke rumah duka di Provinsi Bengkulu dengan menggunakan Ambulance. Unsur yang terlibat : Tim Pos SAR Kerinci, Polsek Lembah Masurai, Babinsa Sungai Tebal, BPBD Merangin, dan Masyarakat. 

Diberitakan sebelumnya pada Tanggal 12 Desember Pukul 16.00 Wib, Komunikasi Basarnas Jambi Terima Info dari Polsek Lembah Masurai bahwa telah terjadi 2 orang tenggelam atas nama Biko dan Adi di sungai Ilir Desa Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin. Kronologi pada Tanggal 11 Desember 2020 Pukul 13.00 Wib, korban pergi memancing lalu kedua korban terjatuh ke sungai dan terbawa arus. Saksi langsung melaporkan kejadian ke Perangkat desa dan Polsek setempat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
13 December 17:34 WIB