KUNJUNGAN KAPOLDA JAMBI KE KANTOR SAR JAMBI

Jambi – Kantor SAR Jambi mendapat kunjungan dari Kapolda Jambi yang baru Brigjen Polisi Lutfi Lubihanto pada selasa (07/07/2015). Kunjungan Kapolda Jambi ini langsung disambut baik oleh Kepala Kantor SAR Jambi Saidar Rahmanjaya, SH. M.A.P serta didampingi oleh semua pejabat di Kantor SAR Jambi dan seluruh staf Kantor SAR Jambi.
Kunjungan Kapolda Jambi ke Kantor SAR Jambi adalah guna memantau kesiapan Kantor SAR Jambi dalam rangka pengamanan siaga lebaran 2015 nanti. Kapolda Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada Kakansar Jambi dan staf, karena telah bersedia menyambut kedatangan beliau dan melihat secara langsung kesiapan untuk melaksanakan pengamanan siaga lebaran tahun 2015.
Pada kesempatan tersebut Kakansar Jambi mengucapkan terima kasih juga kepada Kapolda Jambi dan jajaran atas kunjungan ke Kantor SAR Jambi. Kakansar Jambi menyampaikan juga  kepada Kapolda Jambi tentang rencana dan kesiapan pengamanan siaga lebaran tahun 2015, yang berkaitan dengan kesiapan peralatan dan penempatan pos – pos tertentu yang dianggab rawan terhadap terjadinya suatu musibah atau bencana di Provinsi Jambi, antara lain pelabuhan Kuala Tungkal akan distandbykan 1 team Rescue dan alut RB 310 dan RIB, Kabupaten Bungo distandbykan 1 team rescue dan alut 1 unit perahu karet dan mobil Rescue D-Max, Kab Kerinci distandbykan 1 team rescue dan alut 1 unit perahu karet dan mobil Rescue D-Max. serta ditambah satu team rescue yang akan melakukan mobile ke daerah- daerah yang dianggab rawan terhadap terjadinya suatu musibahatau bencana.
Diakhir pertemuan tersebut Kapolda Jambi dan Kakansar Jambi berkomitmen untuk meningkatkan lagi kerja sama dalam pelaksanaan operasi SAR di Provinsi Jambi, guna memberikan pelayanan dan rasa aman, serta nyaman terhadap masyarakat yang ada di Provinsi Jambi.

Link Terkait
PEJABAT