Seorang Pelajar Dikabarkan Hanyut Saat Sedang Mandi di Kawasan Objek Wisata Teluk Wang Sakti


Merangin_Pos SAR Bungo Sabtu(5/1).Seorang Pelajar bernama Febi Febriadi (17) warga Kota Bangko dikabarkan Hanyut saat sedang mandi di kawasan sekitar objek Wisata Teluk Wang Sakti, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

WhatsApp Image 2019-01-06 at 08.50.59.jpeg

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al-Hussain, S.Si Sabtu (5/1) menyebutkan, kejadian orang tenggelam atau hanyut ini di terima sekira pukul 15.45 WIB dari Bapak Sudartno, anggota Brimob Sub Den B Bangko. Anggota Brimob itu mengabarkan ke kita bahwa telah terjadi 1 (satu) orang tenggelam di kawasan objek wisata teluk wang sakti, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

WhatsApp Image 2019-01-06 at 08.50.59(1).jpeg

Untuk kronologis sementara yang di dapat, korban pada saat itu sedang berwisata bersama teman-temannya dari Kota Bangko, ketika sedang mandi disekitar kawasan tempat arung jeram dan air terjun korban hanyut dan tenggelam,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Sabtu (5/01/19) malam.

Untitled.jpg

Lebih lanjut Ibnu mengatakan, mendapat informasi kejadian tersebut, kemudian dirinya langsung memerintahkan jajarannya untuk merapat ke TKP guna membantu melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jambiadmin
5 January 0:00 WIB