Pengambilan Sumpah ASN Pegawai Kantor Pencarian Dan Pertolongan Jambi


Jambi - Selasa (27/08/2019) pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi dilaksanakan pengambilan sumpah/janji pegawai PNS oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi.

Pengambilan sumpah/janji telah di amanatkan dalam Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, setiap CPNS setelah memenuhi persyaratan diangkat menjadi PNS wajib disumpah, pengucapan sumpah yang dibacakan wajib diikuti seluruh pegawai ASN, pengambilan sumpah bukan bersifat seremonial, tetapi merupakan aturan undang-undang yang harus dilaksanakan setiap pegawai ASN. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al Hussain, S.Si, menyampaikan ada 4 arahan Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional yaitu profesional, peralatan, mekanisme, dan kekompakan.

Beliau menegaskan bahwa seluruh pegawai agar bisa bekerja secara profesional sesuai SOP yang ada dan sesuai tugas tambahan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sepenuh hati sehingga pekerjaan yang kita laksanakan terasa ringan. Dengan pengambilan sumpah pegawai ini, diharapkan setiap pegawai mampu dan betul - betul melaksanakan sumpah sehingga dalam pelayanan ke masyarakat bisa semaksimal mungkin. Pemerintah sudah perintahkan keseluruh jajarannya agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera. (hms-jbi)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : jambiadmin
28 August 0:00 WIB