NELAYAN HILANG


MUARASABAK - Seorang nelayan bernama Safril, warga RT 03 Dusun 1, Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Minggu (3/6), ditemukan mengapung di laut dengan kondisi tidak bernyawa.

Korban ditemukan sekira pukul 11.30 WIB oleh tim gabungan dari Basarnas, TNI, dan Polri. Sebelumnya, sejak Sabtu (2/6) kemarin korban dinyatakan hilang saat mencari ikan di laut.

Informasi yang diperoleh kantor SAR Jambi korban berangkat mencari ikan di perairan kuala lagan. Basarnas serta tim SAR gabungan dan wargajuga smpat melakukan pencarian hingga perairan; ambang luar. Namun saat itu hanya ditemukam jerigen yang diduga milik korban.

Selain itu, juga ditemukan pompong milik korban di kawasan perairan Kuala Lagan. Namun saat itu korban tidak ditemukan, dan pencarian sempat dihentikan. perairan Kuala Jambi. Akhirnya jasad korban berhasil ditemukan di kawasan perairan Kuala Pangkal Duri.

"Korban diduga tenggelam saat cuaca buruk Jumat (1/6) malam. Saat itu angin bertiup sangat kencang," ujar salah seorang tetangga korban



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : jambiadmin
3 June 0:00 WIB