KAPAL TERBALIK DI JAMBI, SELURUH KORBAN BERHASIL DITEMUKAN


Jambi - Tiga hari melakukan pencarian korban kapal terbalik di Sungai Pangabuan, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Propinsi Jambi, Tim SAR gabungan berhasil menemukan kedua orang korban.

Korban pertama atas nama Markamah ditemukan pada Sabtu (02/12) pagi tadi, sekitar pukul 06.50 WIB. Korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia ini ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai. Sedangkan korban kedua atas nama Mustofa juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB, sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian ke arah hilir.

Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke rumah duka, untuk disemayamkan oleh keluarga. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah perahu jenis pompong terbalik di Sungai Pengabuan, tepatnya di Desa Parit Bilal, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Propinsi Jambi, pada Kamis (30/11) kemarin. Dua korban dilaporkan hilang yaitu, Markamah, warga RT 05 Parit Galuh Desa Parit Bilal Kecamatan Pengabuan dan Mustofa, warga Dusun Parit Pancasila.

Dengan ditemukannya seluruh korban, operasi SAR oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jambi, Polsek Pengabuan, Polairud, Koramil Pengabuan, Pol PP Tanjabbar, BPBD Tanjabbar dan Masyarakat setempat secara resmi ditutup.



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : iyan
2 December 21:55 WIB