IBU INDAH RAHMAWATI MENGHADIRI HALAL BI HALAL PROVINSI JAMBI


JAMBI_Kantor Pencarian Dan Pertolongan Jambi Jumat(22)/6). Kegiatan ketua UP DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi menghadiri undangan halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Plt Gubernur dan Sekda Provinsi Jambi.

WhatsApp Image 2018-06-21 at 20.31.15.jpeg

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Jumat (22/6), menggelar halal bihalal Idul Fitri 1439 H. Acara yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi tersebut digelar dengan tujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan guna mewujudkan semangat kerja untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Halal bihalal langsung dihadiri Plt Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum beserta istri, dan dihadiri DWP Provinsi Jambi, serta pegawai di lingkungan Pemprov Jambi.

ketua UP DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi ibu Indah Rahmawati juga ikut menghadiri undangan halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi untuk mendukung kemajuan Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Fachrori menekankan pentingnya momentum halal bihalal guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian selama menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1439 H, dengan saling memaafkan antar sesama serta meningkatkan amal perbuatan baik

"Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat," kata Fachrori.

Ditambahkannya, manusia memiliki kelemahan dan tidak sempurna, sehingga tidak terlepas dari kesalahan. Dengan acara halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi 1439 H, diharpkan akan memperkuat ukhuwah yang menjadi daya dorong bagi pembangunan Provinsi Jambi.

"Memperkuat kebersamaan pertamanya dengan memohon maaf lahir dan bathin dan kita manfaatkan waktu lebih baik untuk pembangunan Jambi," ujarnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : jambiadmin
22 June 0:00 WIB