Asyik Mandi, Seorang Remaja Hanyut Terbawa Arus Sungai Desa Teluk


Jambi -- Nasib nahas menimpa seorang remaja bernama Yoga usia 14 tahun. Jumat (9/8) sore saat korban sedang mandi di Sungai Desa Teluk tiba-tiba hanyut terbawa arus. Keluarga korban yang panik langsung melaporkan kejadian ini ke aparat setempat. 

Yusmar Ketua RT tempat Yoga tinggal yang mendapat laporan dari pihak keluarga segera menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi untuk mencari keberadaan korban. Pukul 19.20 WIB 1 tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Bungo dikerahkan menuju lokasi dengan menggunakan rescue carrier serta membawa perahu karet dan peralatan lainnya. Tiba di lokasi tim berkoordinasi terlebih dahulu dengan warga dan unsur lainnya dikarenakan kondisi yang gelap. 

Pagi ini (10/8), sejak pukul 07.00 WIB tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi hanyutnya Yoga dengan menggunakan perahu karet. Hingga sore hari penyisiran yang dilakukan belum membuahkan hasil. Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Bungo bersama Polsek Tebo, BPBD Tebo, dan masyarakat sekitar menghentikan sementara proses pencariannya dan akan dilanjutkan kembali esok hari. (nv)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
10 August 18:05 WIB