Apel Gelar Pasukan Siaga Ketupat Tahun 2018


Jambi. Mengantisipasi melonjaknya pengguna kendaraan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Polda Jambi bersama instansi terkait diantaranya TNI, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi dan Dinas Perhubungan melakukan gelar pasukan siaga Ketupat thun 2018 pada Rabu 6 Juni 2018 tepatnya pukul 08:00 WIb bertempat di halaman Polda Jambi. Apel Gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi tersebut bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarkat yang melakukan perjalan jauh.

Kapolda Jambi disambutan apel gelar pasukan mengatakan “operasi ini adalah operasi bersifat sosial dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, iya juga menambahkan agar instansi terkait dapat aktif dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat apa lagi jika masyarkat tersebut sedang mengalami musibah dan membutuhkan pertolongan”.

Dalam ikut meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang perayaan hari besar umat Muslim Tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi sendiri juga melakukan siaga baik di pos maupun unit siaga SAR yang tersebar di Prov. Jambi untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam arti terjadi sebuah musibah pelayaran atau penerbangan dengan menempatkan petugas rescuernya selama H-7 dan H+7 di beberapa tempat yang menjadi arus mudik maupun wisata yang berada di Prov. Jambi (6/6). (HMS JBI)



Kategori Berita Kansar .
Pengunggah : jambiadmin
6 June 0:00 WIB